Mahasiswa UNRI Tempelkan Spanduk Nomor-nomor Emergency di Desa Makmur Pangkalan Kerinci 

Mahasiswa UNRI Tempelkan Spanduk Nomor-nomor Emergency di Desa Makmur Pangkalan Kerinci 
Penyerahan spanduk nomor emergency kepada kepala Desa Makmur

Riauaktual.com - Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang Tergabung dalam Tim Kukerta Desa Lawan Covid -19 Kecamatan Pangkalan kerinci, Desa Makmur, melakukan serangkaian kegiatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Salah satunya penempelan spanduk nomor emergency di kantor desa beserta posyandu dan puskesmas.

Kegiatan ini berlangsung Rabu 1 Juli 2020)  yang lalu, "Kita berharap semoga masyarakat desa makmur terbantu dengan adanya nomor-nomor emergency ini,” Kata Reza.

Tim Relawan Covid -19 Desa Makmur terdiri dari 5 orang mahasiswa yang diketuai oleh Teuku  Muhammad Reza (FT), Yoga Rakasiwi Pratama (FPIK), Fenezhia Guido (FKIP), Nurul Khairunissa Ul Ummah (FKIP) , Michael Simorangkir (FT). 

Reza menjelaskan, kegiatan penempelan banner nomor-nomor emergency tersebut merupakan salah satu program kerja dari tim kukerta relawan. Dimana untuk mempermudah informasi bagi masyarakat desa makmur yang jika dalam keadaan mendesak sehingga nomor-nomor tersebut berguna bagi mereka.

"Dan juga agar masyarakat lebih sigap dengan adanya kejadian yang tidak diinginkan di kemudian hari," singkatnya. (Rilis/Mitra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index